Cara menggunakan tools artistic media pada coreldraw x6

Cara menggunakan tools artistic media pada coreldraw X6

Perkenalkan nama saya Muhamad Andre Wira Aditya. Saya seorang mahasiswa di Prodi Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Lampung. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara menggunakan tools artistic media pada coreldraw x6
langkah- langkahnya dapat dilihat dibawah ini

1. Buat lah lembar kerja baru terlebih dahulu dengan cara pilih new blank document


2. Kemudian atur lembar kerja anda dan klik ok


3. Disini saya akan menggunakan elips tool untuk membuat objek seperti di bawah ini. Atur ukuran lingkaran dengan ukuran 25cm, kemudian pada outline ubah menjadi 80pt,setelah itu pada menu arrange pilih convert outline to object.


4. Untuk memunculkan menu artistic media, klik pada menu effects kemudian centang pada bagian artistic media.


5. Setelah itu klik pada effect yang diinginkan.


6. Selanjutnya copy lingkaran yang telah ber effect kemudian anda dapat menyusunya sesuai dengan keiinginan anda.



Demikian post saya kali ini jika ada kesalahan saya mohon maaf semoga bermanfaat.

Komentar