Mengatur Perataan Teks Pada Microsoft Word 2010

Perkenalkan nama saya Muhamad Andre Wira Aditya. Saya seorang mahasiswa di Prodi Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Lampung. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang cara Microsoft Word 2010

Cara mengatur Perataan Paragraf


1. Blok teks yang akan diatur
2. Lalu pilih salah satu perataan pada tab ribbon paragraph.

atau dalam keyboard kita dapat menggunakan tombol kombinasi seperti di bawah ini

1. Membuat teks rata kiri ( ctrl + L )
2. Membuat teks rata tengah ( ctrl + C )
3. Membuat teks rata kanan ( ctrl + R )
4. Membuat teks rata kanan kiri ( ctrl + J )



untuk hasil nya seperti dibawah ini





sekian dulu post dari saya, apabila ada salah saya mohon maaf . Dan jangan lupa tinggalkan komentar
terima kasih.....

Komentar