Cara Membuat Lotus Effect Pada Coreldraw

Perkenalkan nama saya Muhamad Andre Wira Aditya. Saya seorang mahasiswa di Prodi Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Lampung. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang

Cara membuat lotus effect pada coreldraw
1. Dengan menggunakan elips tool buatlah sebuah lingkaran.


2. Kemudian beri warna pada lingkaran.


3. Selanjutnya buat menjadi transparan dengan menggunakan transparency, tarik dari bawah ketengan lingkaran.


4. Flip and copy kebawah lingkaran. Dengan langkah yang sama lakuakan langkahb tersebut pada sisi kiri dan kanan.


5. Kemudian grup. Setelah itu copy lotus dan beri warana putih ubah ukuran menjadi lebih kecil dan tempatkan pada bagian tengah lotus.


6. Kemudian copy lagi kali ini buat ukuran lotus lebih besar dari yang lain dan beri warna berbeda. Tempatkan lotus copy pada bagian luar lotus sebelumnya.


7. Dan selesai.


Demikian posting saya hari ini mungkin masih banyak kekurang dan kesalahan yang saya buat maka dari itu saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca. Terima kasih…….

Komentar