Cara Memotong Objek Dengan Menggunakan Smart Fill Pada Coreldraw

Perkenalkan nama saya Muhamad Andre Wira Aditya. Saya seorang mahasiswa di Prodi Manajemen Informatika di Politeknik Negeri Lampung. Pada kesempatan kali ini saya akan memposting tentang

Cara memotong objek dengan menggunakan smart fill pada coreldraw

Sebenarnya cara ini saya temukan secara tidak sengaja. Oke langsung saja ke langkah-langkahnya

1. Langkah pertama buat lah object yang akan di potong .



2. Kemudian buat garis perpotongan. Misalnya seperti gambar.



3. Setelah itu gunakan tool smart fil pada bagian yang akan dipotong.


4. Setelah itu drag keluar (bagian berwarna) dari object aslinya. Dan object yang anda buat telah terpotong menjadi object yang baru..



Mungkin masih banyak kekurang dan kesalahan yang saya buat maka dari itu saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari pembaca. Terima kasih…….

Komentar