Membuat aplikasi web dinamis sederhana menggunakan PHP dan MySQL

Membuat Aplikasi Web Dinamis Sederhana Menggunakan PHP dan MySQL

Tugas Mata Kuliah Web Dinamis



Nama : Muhamad Andre Wira A

NPM : 16753034

Nama : M Reyhan Dirgantara

NPM : 16753030

Nama : Maya Noriastini

NPM : 16753032

Dosen : Eko Win Kenali

Dosen : Halim Fathoni




assalamualaikum sobat reader?? bagaimana keadaan kalian ??? semoga baik yaaa udah lama banget nggak posting nih , maklum jadwal kuliah padat banget ... dan nggak kerasa udah ketemu uas lagi -_- eeeehhh malah curhat oke pada kesempatan kali ini saya akan membagikan salah satu tugas kuliah saya nihh ya sudah langsung saja lah di bawah ini yaakk


oke pada post kali ini saya bekerja dalam tim . nah tim kami ditugaskan untuk membuat sebuah aplikasi berbasis web sederhana yang didalamnya memiliki fasilitas dan layanan yang dibangun dengan konsep pemrograman web dinamis. nahh bagi kalian yang tertarik dengan hasil project saya bisa tinggalkan komentar email kalian ... saya yakin masih banyak kekurangan yang saya buat nah saya juga minta masukan yaakkk karena disini saya masih belajar....

Membuat aplikasi web dinamis sederhana menggunakan PHP dan MySQL by M Andre Wira Aditya on Scribd


www.polinela.ac.id
jeb.polinela.ac.id

Komentar